DANIELE DE ROSSI : "BUKAN AKU YANG SEHARUSNYA KAU MASUKAN, KITA BUTUH KEMENANGAN" TERIAKNYA KEPADA STAFF PELATIH


Bintang Roma Daniele De Rossi  terlihat berdebat dengan timnya di touchline saat ia menunjuk Lorenzo Insigne yang seharusnya dimasukan ke dalam lapangan bukan dirinya. DANIELE DE ROSSI telah menjelaskan bahwa menggantikannya untuk masuk ke lapangan bukan lah keputusan yang tepat kepada staf pelatih pemanasannya setelah ia berteriak : Kenapa harus saya yang bermain?


Azzuri membutuhkan sebuah gol untuk setidaknya membawa play-off mereka melawan Swedia ke perpanjangan waktu namun gagal menemukan gol tersebut karena pertahanan benteng Swedia yang tak kunjung tembus. Dan legenda Roma itu terlihat mengeluarkan frustrasinya pada pelatih setelah keputusan diambil untuk mengirimnya sebagai pemain pengganti daripada pemain penyerang Napoli  Lorenzo Insigne.

De Rossi tersentak di bangku cadangan dan berkata "Mengapa saya harus yang terus maju? Kita tidak perlu hasil seri di sini, kita perlu menang!", Sambil menunjuk Insigne di bangku cadangan karena menurutnya Insigne lah orang yang tepat.

Orang-orang Italia ditahan imbang tanpa gol di San Siro, yang berarti mereka absen di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958. Namun gelandang bertahan De Rossi telah mengungkapkan apa yang terjadi pada touchline saat Italia tersingkir De Rossi mengatakan: Kami memiliki kecenderungan untuk melakukan pemanasan tiga kali, kemudian setelah lima menit kami berubah dan tiga lainnya pergi.

Saya baru saja mengatakan bahwa kami sudah mendekati akhir dan harus menang, jadi kirimkan striker untuk pemanasan. Saya juga menunjuk Insigne. Tidak terserah saya apakah itu masalah taktis, saya minta maaf jika saya menyinggung siapapun. Pada saat itu saya hanya berpikir mungkin lebih baik kalau Insigne tampil sebagai gantinya.

Pemain sayap Napoli Insigne adalah pemain yang tidak terpakai meski Italia membutuhkan satu gol

Comments